Tampilkan postingan dengan label tips. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label tips. Tampilkan semua postingan

CLAN GET RICH? UNTUK APA?

FUNGSI CLAN GET RICH APA?



Halo teman-teman kreatif sekalian. Saya mau share pengalaman pribadi bermain game Line Let's Get Rich (ato di singkat LGR). Sebener ny saya udh lama main game ini, awal januari tahun 2015, tapi kemudian saya vakum main game lain, terus tertarik kembali untuk bermain dan mendalami game ini #jiah. Dan saya lumayan kaget, ketika masuk ke sebuah grup LGR, ternyata ada yg mempostingkan untuk menerima member baru untuk sebuah clan. Hmm, ini jelas aneh bagi saya karena tidak ada fitur sama sekali di game ini untuk sistem pembuatan clan.

Ketika saya baca syarat nya gag main-main, KTP/ Kartu pelajar + Foto Selfie di sertakan kertas bertuliskan nama clan. Bahkan yang untuk cewek harus bersedia video call/ voice call dengan ketua / pengurus clan. Saya cari-cari di google, saya ubrek-ubrek isi grup nya,

BBM Android Tidak Bisa Terkoneksi Jaringan Seluler

Kenapa BBM Android Tidak Bisa Koneksi Internet

Beberapa hari ini gua galau tingkat dewa, baru beli android (second sih :v ) terus gua dengan sigap dan cepat pasang aplikasi yang di bilang wajib buat orang tamvan seperti saya, yaitu BBM untuk android. Entah karena apa dan siapa, ini BBM yang dengan lancar di download dari playstore, tiba-tiba nggak bisa login, selalu muncul perkataan "Ups Pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik. atau coba hubungkan ke jaringan wi-fi". Bah, jelas-jelas ini download dari playstore lancar jaya, ada apa dengan sinyal?




Oke gua pun mencoba login lewat wifi. Dan ternyata login dari wifi lancar, chat dan recent update dari temen-temen lain pun lancar jaya. Tapi permasalahan lagi timbul setelah berganti dari jaringan wifi ke jaringan seluler. Dan

Pirate King Online: Formasi World Boss Activity

Pirate King Online sudah pada tau game nya? Kalau belum sillahkan kunjungi website ini http://pirate.playwebgame.com/
Cari tau sendiri ane malas menjelaskan,, wahahaha
Oke yang sudah tau silahkan lanjut baca artikel ini.

Dalam game ini terdapat activity world boss (WB di singkat) yaitu punk dragon dan kraken biasa nya sore dan malam hari. WB berbeda dengan musuh biasa, sekali di hit WB di pastikan crew bakal tewas. "Wah percuma donk di lawan, pake hitter semua klo gitu". Hilangkan pemikiran coeg tersebut (dulu gua juga berfikiran seperti itu sih, haha), kenapa? menggunakan hitter semua hanya akan mempercepat rage WB (rage nya hit all enemy) yg berarti pada ronde ke 2 crew tewas semua, lagipula hit normal dari crew tidak seberapa di bandingkan dengan rage ny. Maka dari itu untuk melawan WB diharuskan crew yg bertarung bisa rage sebanyak mungkin. Nah di sini ane kasih tips untuk para-para bajak laut yg blum tau formasi-formasi khusus untuk lawan World Boss. Cekibrot...

sebelum lanjut simak dulu ini gan:

"WB setelah beberapa lama (ane kagak tau juga ini lvl berapa), akan berubah ketahap selanjut nya. Punk Dragon akan berganti Blue Dragon, sedangkan Kraken berganti jadi Armor Kraken. Perbedaan nya terletak pada hit ke 6, Punk dan kraken tetap hit seperti biasa, sedangkan Blue dan Armor menambah efek reduce fury dan reply fury kelipatan 25 setiap giliran berikut nya. Itu arti nya pada ronde ke 6, reduce fury musuh 50 dan reply fury sendiri 50, ronde 7 menjadi 75, ronde 8 100, dan seterusnya."

Oh iya WB juga kebal status apapun ya (itu tanda-tanda yang ada di atas kepala). Jadi efek-efek dari DF ato apapun tidak berguna lawan WB. (jadi Reduce Fury tidak termasuk status maka nya bisa)

Form "ice", "thunder", "wind", dan "light" pada dasar nya sama untuk WB, yaitu untuk membuat crew di tengah sebagai tumbal pertama hit WB,

Cara root android

Oke karena banyak yang gag tau gimana cara root, malam ini saya mau bagi-bagi cara root yang benar. Untuk pengguna smartphone jadul (Galaxy mini, dll) kalo bisa update terlebih dahulu 'sistem recovery' (kalo bisa). Yang belum mengerti bisa cari saja dulu di google bagaimana update 'system recovery' android. Untuk hp china, mungkin 'system recovery' nya juga berbahasa china, jadi klo yang belum kursus bahasa china, di sarankan kursus dulu deh :D . Gag kok bercanda, bahasa nya bisa di ubah jadi bahasa inggris, cara nya bisa di cari di situs lain, masalah nya smartphone saya bukan yang china jadi saya gag bisa jamin.

oh iya, sebelum dicoba, saya tekankan sekali lagi, harap artikel ini dibaca untuk pengetahuan dari root, dan ingat root ini dapat menghilangkan garansi smartphone kalian. Saya juga tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun yang terjadi nanti dengan smartphone kalian. Saya di sini hanya share pengalaman.

berikut cara root smartphone android (pada prinsipnya semua handphone sama):

Pengertian Root Android

Untuk agan-agan yang ingin nge-cheat game-game android pakai gamecih atau gamekiller, syarat pertama itu harus root-ing terlebih dahulu. Root disini bukan program atau aplikasi menu semacamnya, root merupakan hak user (si pemakai) untuk dapat memodifikasi sistem yang ada di dalam android. Untuk yang bingung, baca dulu artikel di bawah ini sebelum saya posting cara root dari smartphone android.

Pengertian : Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux (termasuk android). Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem handphone supaya kita (pemilik dan pengguna HP) punya akses ke account root tersebut ,jadi kitalah yang punya kekuasaan penuh pada HP android yang kita punya.
Fungsi : Fungsi root Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root,

Cara Menghapus Auto Follower, Auto Following, Auto Retweet dan Auto Post pada Akun Twitter.

Follower pada twitter sekarang sering di jadikan patokan gengsi untuk para penggemar media sosial. Tak heran banyak orang-orang yang mencari cara agar twitter yang ia gunakan dapat mempunyai follower sampai ribuan. Ada yang menggunakan jasa follower dengan tarif ratusan ribu, ada juga yang gratisan dengan pakai bot auto follower.

Nah di sini lah letak kelucuannya, mungkin karena tidak tau apa-apa, asal ngeklik link, atau karena tergiur punya follower yang melimpah, banyak yang tidak sadar akun yang digunakan tiba-tiba menfollow banyak orang-orang yang tidak di kenal, terlebih tiba-tiba akun tersebut meretweet banyak kata-kata aneh dari akun twitter yang tidak kita kenal pula. Bodoh nya lagi, kita yang mengalami tersebut menjadi kebingungan dengan hal tersebut dan mulai berkicau-kicau kalau akun twitter sedang error atau pun rusak padahal itu kesalahan si punya akun itu sendiri.

Pertanyaannya kenapa hal itu bisa terjadi? Mengapa following kita bertambah padahal sama sekali tidak pernah memfollow orang-orang di daftar tersebut?

Mari saya jelaskan terlebih dahulu cara kerja dari "BOT AUTO FOLLOWER". Bot auto follower bekerja dengan mengambil akun pendaftar, dan menjadikan si pendaftar tersebut menjadi anggota dari bot tersebut. Biasa nya si punya akun di minta persetujuan (authorize) agar akun dapat digunakan aplikasi bot sebagai anggota. Nah dengan adanya banyak anggota yang ada sebelum nya, pada saat pertama mendaftar menjadi anggota, maka pada saat itu juga anggota lama akan menfollow si pendaftar baru tadi. Dengan cara tersebut, dalam waktu singkat akan banyak follower yang nangkring di twitter anggota baru tadi. Namun keadaan ini juga menjadi timbal balik.

cara membuat kotak fan page / follow blogger melayang

untuk teman-teman yang bingung membuat kotak like atau follow yang biasa nya melayang di sekitar halaman seperti disamping, berikut cara mudah pembuatannya agar lebih mudah di mengerti dengan disertai gambar.

1. loggin ke blogger
2. pilih tata letak, contoh gambar:


3. pada menu tata letak, pilih add gadget yang mana saja, pada gambar saya, saya pilih gadget paling bawah.


4. setelah keluar ko