Teori Anime One Piece : Tashigi dan Kuina.

 Hallo sobat KA. Pada kesempatan kali ini, mimin sekedar membagikan fakta dan teori mengenai Tashigi dan Kuina. Teori ini sudah lama dan hanya untuk para penggemar baru ataupun penggemar lama namun masih berspekulasi tentang hal ini.

Jadi fans terdahulu sudah berpendapat bahwa Tashigi adalah Kuina dengan segala teori mereka. Seperti Kuina yang hilang ingatan, diculik marine, dan lain-lain. Namun semua itu terbantahkan oleh Oda sensei dengan mengeluarkan SBS volume 33 mengenai Tashigi. Sebelum SBS tersebut keluar, telah ada Vivre Card vol 1 mengenai Kuina. Coba kita lihat Vivre Card tersebut.



Pada Vivre Card tersebut, Kuina lahir pada tanggal 17 september, ia meninggal 11 tahun yang lalu saat ia berumur 11 tahun. Artinya jika masih hidup, Kuina saat ini berumur 22 tahun.



 Umur Tashigi 21 tahun (sebelum timeskip) dan sekarang 23 Tahun. 

 


Dibandingkan dengan SBS vol 20, Tashigi lahir pada 6 oktober, dan umurnya saat ini 23 tahun.

Dilihat dari tanggal lahir dan umur, Kuina dan Tashigi adalah dua orang berbeda. Tashigi lebih tua 1 tahun dari Kuina. Bahkan Oda sensei sempat menggambar Tashigi saat ia masih muda, dan terlihat bahwa Tashigi dari kecil memakai kacamata.

 Tashigi menggunakan kacamata saat kecil.


Mengacu bahwa Vivre Card dan Kolom SBS merupakan fakta dari Oda dan tidak pernah sampai saat ini kolom SBS dan Vivre Card berbohong, maka bisa dipastikan bahwa Kuina dan Tashigi adalah orang yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar