Teori Anime One Piece : King Adalah Poneglyph.

 Hallo sobat KA. Hari ini mimin akan membagikan teori yang mimin dapat dari situs Reddit, oleh seseorang berinisial ASTRdeca.



King salah satu Allstars Kaido, dikatakan mempunyai ras yang unik. Ia saat ini sedang bertarung dengan Zoro dan tampaknya Zoro kesulitan melawannya. Agar bisa mengalahkan King, Zoro terlebih dahulu harus mengetahui apa sebenarnya King ini. Maka dari itu banyak yang berspekulasi ras apa King ini. Salah satunya bisa kita baca di sini.

Nah berikut ini salah satu teori yang mengatakan King sebenarnya adalah Road Poneglyph. Bahwasannya Kaido memiliki Road Poneglyph yang ia sembunyikan dan saat ini masih dicari oleh para bajak laut, termasuk bajak laut topi jerami. Bisa saja Poneglyph tersebut diberi buah iblis dan hidup sebagai King. Kita mengetahui benda mati bisa diberikan buah iblis tipe zoan dan akan hidup dan bertarung seperti makhluk hidup normal.

Berikut beberapa fakta yang mendukung bahwa King adalah Road Poneglyph.

1. Tubuh King diselimuti warna hitam.


Tubuh King saat ini ditutupi jubah warna hitam yang mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang ditutupi agar orang lain tidak tahu. Kemungkinan jika terbuka akan tampak bagaimana rahasia kekuatan King ini.

2. Tulisan/ tato dibalik topeng King.


Terdapat retakan di topeng King, dan jika kita perhatikan ada semacam tato di dahi nya. Kita bisa berasumsi sebenarnya itu adalah cetakan tulisan dari Road Poneglyph.

3. Ia tidak terluka.


Zoro melakukan tebasan terkuatnya kepada King, namun King sama sekali tidak terluka. Padahal jurus Zoro tersebut sebelumnya mampu melukai Kaido. Kemungkinan bahwa ia bukan makhluk hidup lebih masuk akal karena batu poneglyph pasti tidak punya darah.

Nah bagaimana teman-teman, apakah sobat percaya King adalah Road Poneglyph? Coba komentar di bawah ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar