Review Manga One Piece 1034: Sanji VS Queen.

Hallo sobat KA. Mengenai pertarungan Zoro di chapter 1033 kemarin, pada chapter 1034 kita terpaksa menunda pertarungan itu dulu dan beralih ke pertarungan Sanji vs Queen. Kelihatannya Oda ingin Queen kalah terlebih dahulu sebagai orang nomor 3 di bajak laut Kaido, baru fokus ke pertarungan Zoro vs King yang merupakan orang nomor 2. Artinya setelah King nanti kalah, baru fokus pada pertarungan Luffy vs Kaido.


Di chapter ini ternyata Queen memiliki kemampuan yang tidak asing oleh Sanji. Di chapter ini juga ada jawaban atas luka yang diterima wanita di hadapan Sanji. Juga ada momonosuke yang masih sibuk dengan onigashima yang akan runtuh. Selain itu tidak banyak yang menarik di chapter kali ini karena hanya berfokus kepada pertarungan Sanji.


Pembahasan Chapter 1034.

SPOILER ALLERT!

JANGAN LANJUTKAN BACA JIKA BELUM BACA MANGA ONE PIECE CHAPTER 1034.

ATAU KALIAN TIDAK MASALAH MEMBACA SPOILER!


Momonosuke berusaha mendorong kota Onigashima keluar jalur kota Bunga. Namun sepertinya hal itu tidak mungkin bisa dilakukan. Kemungkinan satu-satu nya cara adalah Momonosuke harus bisa membuat awan untuk menopang Onigashima dan membawanya keluar Kota bunga.


Selanjutnya pada pertarungan Sanji, Queen diketahui memiliki kemampuan anggota germa 66. Termasuk stealth black milik sanji. Namun ada satu lagi teknik Germa 66 yang belum dikeluarkan Queen, yaitu kemampuan Vinsmoke Reiju, kemampuan racun. Apakah nanti di chapter selanjutnya akan keluar, atau Queen sudah kalah dengan tendangan Sanji.


Yang menarik adalah Sanji dapat mendeteksi Queen saat menghilang, banyak fans beranggapan bahwa Sanji mulai menguasai Kenbunshoku Haki. Namun belum bisa dipastikan, karena bisa saja itu hanya insting melindungi wanita dari Sanji. Di chapter ini kita juga tau ternyata Queen lah yang menyerang wanita di depan Sanji pada chapter-chapter sebelumnya.


Namun jika Zoro saja mendapat kemampuan baru dengan Haushoku Haki, mimin rasa sangat adil jika Sanji juga menguasai Kenbunshoku Haki. Bener gak sobat? Namun bahaya juga, Sanji semakin hebat dalam menemukan wanita-wanita cantik disekelilingnya nanti nya nih ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar