Yahoo Search Award 2021, Siapa Saja Pemenang nya?

Baru-baru ini Yahoo Japan Corporation mengumumkan pemenang dari 4 kategori budaya (anime, film, drama dan game) tahun 2021. Siapa saja pemenangnya?



Yang pertama adalah Tokyo Revengers untuk kategori Anime. Anime ini memang lagi naik daun, terutama untuk masyarakat Indonesia. Ada nya channel youtube yang menyiarkan anime ini, membuat Tokyo Revengers mudah ditonton oleh penikmat anime di Indonesia. Belum lagi karena Mikey yang banyak diidolakan loh.

Anime Tokyo Revengers


Berikutnya adalah pemenang dari kategori Film, yaitu Shin Evangelion Theatrical Version. Salah satu film yang sedang naik daun, memang di Indonesia film ini kurang hype sih. Namun di Jepang termasuk yang banyak peminat genre mecha iniloh.

Shin Evangelion Theatrical Version


ke-3 adalah Uma Musume Pretty Derby untuk kategori game. Merupakan game simulasi yang bisa dimainkan diplatform android. Mimin belum coba sih game ini, tapi yang pasti ini game berbahasa jepang dan mungkin mendowloadnya harus menggunakan vpn ya sobat.

Game Uma Musume


Terakhir adalah Okaeri Mone untuk kategori drama. Untuk teman-teman yang suka drama jepang, cocok banget nonton drama ini. Okaeri Mone menceritakan tentang Momone Nagaura (Kaya Kiyohara) yang bekerja di perusahaan perkiraan cuaca yang harus kembali kekampung halamannya karena sebuah badai angin topan besar melanda Jepang.

Drama Okaeri Mone


Itulah ke empat penghargaan Yahoo! Search Award. Penghargaan ini berdasarkan pencarian yang dilakukan di Jepang dan diadakan setiap tahunnya. Jadi ini hanya dilakukan disekitar Jepang aja ya sobat. Menurut sobat KA sendiri, pantaskah beberapa pemenang tersebut? komentar dibawah ya.

Sumber :animeanimejp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar