Teori Anime One Piece: Pertarungan Monkey D'Luffy melawan Kurohige a.k.a Marshal D'Teach

 Hallo semua nya sobat KA.

Kali ini mimin akan membagikan teori liar versi mimin sendiri, yaitu jalannya pertarungan Luffy vs Teach. Dan menurut mimin disini Luffy akan kalah dan kehilangan buah iblis Gomu-gomu miliknya. Kok bisa? ya nama nya teori liar, pasti bisa donk :D


 Pertarungan Luffy vs Kurohige sudah pasti akan terjadi (meskipun kita belum tahu kapan akan terjadi :D ). Pertarungan tersebut mungkin saja bisa menjadi perebutan tahta Raja Bajak Laut yang sama-sama diimpi-impikan oleh kedua belah pihak. Sudah pasti akan ada momen 1 vs 1 antara semua kru topi jerami melawan kru Kurohige (karena jumlah kru mereka sama) termasuklah pertarungan Monkey D Luffy melawan Marshal D Teach sebagai kapten. Saya tidak akan membicarakan pertandingan kru yang lain, disini kita akan fokus pada pertandingan sang kapten.

Buah iblis Kurohige sangat mengerikan, Yami-yami no mi bisa menetralisir buah iblis musuh. Belum lagi ia juga mempunyai buah iblis Gura-gura no mi (buah iblis gempa) milik Shirohige. Tentu Luffy bisa jadi sangat kesulitan, karena selama ini Luffy mengandalkan jurus-jurus dari Gomu-gomu untuk melancarkan serangan. Luffy akan kalah telak dan mimin prediksi Luffy akan tewas disini dan buah Gomu-gomu akan diserap sendiri oleh Kurohige karena merasa ini buah sangat kuat, terbukti Luffy bisa mengalahkan musuh-musuh yang kuat dengan buah iblis Gomu-gomu. Loh gimana donk kok Luffy tewas? Gimana alur cerita nya?

Eits sabar dulu mimin belum selesai loh. Kalian ingat ada buah iblis yang sangat spesial hingga Doflamingo menginginkan buah tersebut? Betul sekali, buah iblis milik Law, yaitu Ope-ope no mi. Kita tidak diceritakan niat apa yang ingin dilakukan Doflamingo kepada Law, namun bisa katakan Law bisa memberikan keabadian kepada seseorang dengan mengorbankan nyawa nya sendiri (masih teori). Hal inilah yang menjadi incaran Doflamingo. Namun mimin merasa Law punya kemampuan lain, yaitu menghidupkan tubuh yang telah mati dengan menukar nyawanya sendiri.

Law yang sangat berhutang budi kepada Luffy karena berhasil membalaskan dendam kepada Doflamingo, tentu akan dengan senang hati mengorbankannya nyawanya untuk Luffy. Singkat cerita Luffy hidup kembali dengan teknik terakhir Law, dan Law pun tewas. Tapi bagaimana dengan Luffy? dia tidak punya buah Gomu-gomu lagi donk?

Nah disinilah letak keseruannya, ternyata Luffy bisa dibilang sangat overpower tanpa buah Gomu-gomu. Kalau kita pikir-pikir, bagaimana mungkin karet yang lentur bisa memberikan kekuatan pukulan dan kecepatan. Lebih masuk akal jika hal itu malah menghambat kekuatan penggunanya. Itulah yang terjadi dengan Luffy, manusia karet yang lalu menghambat kecepatan dan kekuatan pukulan Luffy yang sebenarnya, Luffy tanpa buah Gomu-gomu bisa dibilang Garp versi muda dengan tinju tulang andalannya yang bisa menyaingi Gol D Roger.

Hal berbeda dialami oleh Kurohige, Gomu-gomu yang ia serap tidak bisa ia kontrol. Kecepatannya berkurang, tubuhnya menjadi lentur sehingga sulit untuknya bergerak. Hal ini membuat Luffy dengan mudah menghajar Kurohige dan akhirnya Kurohige pun kalah. Karena kekalahan Kurohige, buah iblis yang pernah diserap oleh Kurohige pun kembali kepada pemiliknya masing-masing, Gura-gura no mi keluar bersama Gomu-gomu no mi dan beberapa buah iblis lain yang diberikan kepada kru lainnya. Gomu-gomu akhirnya kembali kepada Luffy.

Begitulah prediksi mimin jika nanti Luffy adu jotos dengan Teach a.k.a Kurohige. Jangan dibawa serius, ini cuma teori loh. Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa komen dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar