Teori Anime One Piece : Dragon Bukan Anak Kandung Monkey D Garp.

Hallo sobat KA semua.

Kali ini mimin KA ingin membagikan teori berdasarkan pemikiran admin sendiri, yaitu tentang Monkey D Dragon yang bukanlah anak dari Monkey D Garp. Kok bisa begitu ya? Berikut penjelasannya.
Pertama-tama mari kita lihat sifat dari Garp, Dragon dan Luffy sebagai kakek, ayah, dan cucu. Garp Luffy terkesan konyol dan bodoh, suka bertindak sesuka hati, ketawa ciri khas klan D, dan persamaan lainnya. Mengandalkan tinju dan ke bar-bar an masing-masing. Berbeda dengan Dragon, ia penuh dengan pemikiran matang saat bergerak, cenderung pendiam, berbanding terbalik dengan kakek dan anaknya tersebut. Jadi kenapa bisa Dragon yang pendiam memiliki anak yang super ceria seperti Luffy, jawabannya kemungkinan sifat Luffy diwariskan dari Ibu nya.

Nah, Ibu Luffy inilah anak dari Garp. Maka masuk akal jika Dragon mempunyai sifat berbeda dari Garp karena ia bukan anak kandung Garp melainkan seorang menantu. Kemungkinan Dragon "meminjam" nama Monkey D dari Garp untuk kepentingan tertentu (bisa jadi untuk melawan pemerintah karena kaisar langit takut dengan marga D). Mungkin saja Dragon bertemu ibu Luffy saat bertualang di lautan, mereka jatuh cinta, kemudian lahirlah Luffy. Mengetahui ibu Luffy merupakan anak dari pahlawan angkatan laut, Dragon kemudian memakai nama mertua nya tersebut untuk melawan pemerintahan dunia.

Seperti yang kita ketahui, Garp tidak pernah bercerita tentang anak nya pada siapapun, bahkan istri Garp juga kita tidak tahu sampai saat ini. Dan satu lagi yang menguatkan teori ini, Garp tidak pernah mengatakan bahwa Dragon adalah anaknya, ia hanya bilang kepada Luffy bahwa ayahnya Luffy adalah Monkey D Dragon saat akhir pertarungan Enies Lobby.

Bagaimana teori mimin kali ini? Coba utarakan pendapat kalian dikolom komentar ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar