Serial One Piece Live Action Netflix Umumkan Pemeran Crew Topi Jerami.

 Hallo sahabat KA.

Serial drama live Action adaptasi dari manga anime One Piece yang akan tayang di Netflix, telah mengumumkan siapa saja yang berperan sebagai Luffy dan kawan-kawan. Aktor dan aktris muda yang tengah naik daun, terpilih untuk memerankan kru Topi Jerami tersebut. Inaki Godoy sebagai Monkey D'Luffy, Mackenyu Nitta sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Ussop dan Taz Skylar sebagai Sanji.



Serial ini sendiri merupakan serial Hollywood yang di komandoi sendiri oleh Eichiro Oda sebagai Produser dan Eksekutif yang dinaungi oleh Netflix dan akan didistribusi ke seluruh dunia. Sama seperti di manga nya, serial ini nanti akan bercerita tentang petualangan Luffy menjadi raja bajak laut.

Namun kita seperti nya harus bersabar untuk menonton drama ini, karena sampai saat ini belum di umumkan kapan drama live action ini akan tayang di Netflix. Dan lagi kita juga belum mengetahui siapa saja yang akan memerankan tokoh penting lain, seperti Shanks, Garp ataupun Gol D Roger.

Jadi tunggu saja pengumuman selanjutnya ya ^^

Sumber : Animeanime.jp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar