Review Manga One Piece 1033: Shimotsuki Kouzaburou.

 Hallo sobat KA. Manga One Piece chapter 1033 sudah keluar loh. Dichapter ini berfokus kepada Zoro yang kesulitan mengendalikan pedang-pedangnya dan ia terdesak oleh musuhnya King. Di sini juga diceritakan masa lalu dari Zoro kecil dan bagaimana ia mendapatkan pedang pertamanya. Serta ada juga seorang dari masa lalu Zoro yang muncul.


Chapter ini juga sebagai jawaban atas banyak fans yang mulai meragukan Zoro karena kewalahan melawan King. Banyak fans yang mulai kecewa dengan kekuatan Zoro dan mulai meragukan ia menjadi nomor 2 di bajak laut topi jerami. Dengan chapter ini, kami rasa para fans akan kembali bergembira dan balik lagi menjadikan Zoro sebagai panutannya.

Pembahasan Chapter 1033.

Bacaan selanjutnya mengandung Spoiler!

Silahkan lanjutkan baca jika sudah membaca chapter 1033 atau kalian tidak bermasalah jika membaca spoiler.

Di akhir chapter ini diperlihatkan bahwa Roronoa Zoro menguasai haki raja alias haoshoku haki. Tekad kuat Zoro yang ingin menjadi pendekar pedang terhebat didunia dan mendampingi raja bajak laut, membuat ia membangkitkan haki ini. Hal ini sebenarnya sudah ia perlihatkan dichapter sebelumnya ketika Zoro mampu menebas Kaido. Namun disaat itu Zoro tidak sadar jika ia menggunakan haoshoku haki.


Bisa jadi Ashura yang ia selama ini sebut merupakan kewujudan dari haoshoku haki milik Zoro. Zoro terbiasa menggunakan jurus ini disaat-saat genting pertarungan. Maka dari itu bisa saja ia tanpa sadar sebenarnya mengalirkan haoshoku haki kepada pedangnya. Namun yang kita ketahui bahwa lawan-lawan zoro saat itu adalah musuh-musuh kelas 2 dan tidak memiliki haki raja. Saat ia melawan orang yang juga mampu mengendalikan haoshoku haki seperti Kaido,  maka orang tersebut bisa mendeteksi hal tersebut sebagai haki raja.

Benar-benar chapter yang sangat menarik sekaligus menjadi jawaban atas keraguan banyak fans terhadap Zoro. Apalagi banyak yang memprediksi bahwa Zoro akan berkhianat. Simak artikel tersebut disini. Dengan adanya haki raja yang dimiliki Zoro, sudah pasti Zoro akan setara dengan beberapa nama besar (seperti Reyleigh) dan ia pantas mendampingi sang raja bajak laut kita, Monkey D Luffy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar