Ranking of King, Bukti Anime Bagus Tak Harus Berisi Cewek-cewek Seksi.

 Ranking of king (Ousama Rank) menggebrak peranime-an jepang dengan menempatkan diri sebagai anime dengan rating terbaik selama 2021. Anime produksi Funimation ini sendiri jika dilihat tidaklah memiliki grafis yang memukau layaknya anime-anime jaman sekarang. Bahkan bisa dibilang seperti anime produksi tahun 90an. Namun Ranking of king dapat membuktikan bahwa tidak selalu anime yang baik harus memiliki karakter-karakter cowok tampan ataupun cewek seksi.

Ranking of king bercerita tentang Pangeran Bojji yang memiliki keterbatasan dalam pendengaran dan bicara. Disamping itu ia memiliki adik laki-laki yang sangat pantas menjadi Raja meneruskan ayahnya. Ia pun terpaksa tersingkir dari kerajaan karena beberapa banyak hal.

Anime ini mempunyai alur cerita mengenai keluarga kerajaan dengan beberapa ras yang cukup aneh dan unik. Seperti ras bayangan, suku cahaya, ksatria bawah tanah, dll. Itu hanya sebagian kecil ras dari kemungkinan bakalan muncul ras-ras aneh lainnya. Raja sendiri merupakan orang terkuat di daerah tersebut, menjadikan seorang raja memiliki peringkat tersendiri yang diperebutkan oleh semua raja didunia. Selama ini diketahui ada 90 kerajaan, dan kemungkinan raja-raja tersebut mempunyai kekuatan-kekuatan yang sangat hebat.


 Yang membuat anime ini memiliki rating yang sangat tinggi adalah banyaknya plot twist disetiap episodenya. Membuat penonton lumayan betah disuguhi dengan kejutan-kejutan yang lumayan fresh. Plot twist dianime ini bahkan terkadang di plot twist kan lagi. Benar-benar anime yang sulit ditebak oleh penonton.

Anime ini cocok sekali untuk para pencinta anime yang benar-benar menjunjung tinggi alur cerita sebagai hal utama dalam sebuah film. Untuk sobat yang menonton anime karena suka melihat cewek cantik dan seksi, jangan harap deh ada karakter seperti itu.

Mempunyai gaya anime yang khas, plot twist dimana-mana, banyak nya ras yang bisa di explore, raja-raja yang bikin penasaran dan hadiah ranking raja yang masih menjadi misteri, tak heran anime sekomplit ini mendapatkan rating tertinggi di tahun 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar