Malam Minggu Waifu : Rikka Takanashi.

Kembali lagi disegment malam minggu waifu, segment yang akan menemani malam minggu kalian dengan waifu-waifu pilihan. Hari ini waifu pilihan kami adalah Rikka Takanashi dari anime Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai.


Rikka Takanashi, merupakan salah satu protagonis dari anime Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai. Ia merupakan murid SMA yang masih memiliki syndrome kelas 8. Ia mempercayai bahwa dirinya mempunyai mata iblis, dan menutup sebelah matanya (padahal mata nya kagak kenapa-napa).


Rikka mempunyai rambut ungu gelap, mata sedikit kehijauan, postur tubuh agak pendek. Rikka bersifat kekanak-kanakan, dan terkadang bersikap bahwa ia seorang yang mempunyai kekuatan super atau sedang menyelamatkan dunia. Disamping hal itu, Rikka juga merupakan anak yang manis dan terkesan imut.

Seiyuu.

Maaya uchida merupakan Voice Actor dari Rikka Takanashi. Ia menekuni Voice Actor sejak tahun 2010. Berkat kecantikannya, Maaya menjadi cukup terkenal. Setelah menjadi Voice Actor, Maaya melebarkan sayapnya menjadi penyanyi idol dan seorang artis dijepang. Beberapa anime yang ia isi suaranya adalah Hiyoki Iki dari anime Noragami dan Irina Shidou dari anim Highschool DxD. Ia juga berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik di ajang penghargaan Seiyu ke-8 loh.

Hmm, Rikka yang imut dan manis disertai dengan Seiyuu yang sangat cantik. Siapa yang tidak betah dengan waifu mimin kali ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar