Teori Anime One Piece : Pendapat Mimin Soal Kru Bajak Laut Topi Jerami Yang Belum Memakan Buah Iblis.

Halo sobat KA. Banyak sekali teori tentang kru bajak laut Luffy yang beredar di dunia maya. Salah satu yang populer adalah teori yang mengatakan kru bajak laut yang belum memakan buah iblis, dan perkiraan mereka untuk mendapatkan buah iblis dalam perjalanan. Namun mimin KA dengan tegas mengatakan, tidak mungkin kru bajak laut tersebut akan diberikan kemampuan buah iblis oleh Oda Sensei.


Mimin berani bertaruh, semua kru yang saat ini belum mendapatkan buah iblis (Zoro, Ussop, Sanji, Nami, Franky, Jinbei) tidak akan pernah memakan buah iblis sampai tamat anime manga One Piece meskipun ia dipaksa. Hal ini pernah dinyatakan Luffy untuk meminta Franky memakan buah Mera-mera no mi, dan dengan tegas Franky mengatakan ia tidak ingin kehilangan kemampuan berenangnya. Itukan Franky, bagaimana dengan yang lain?

Zoro jelas tidak akan memakan buah iblis. Zoro ingin mengalahkan Mihawk sebagai pendekar pedang terhebat didunia. Mihawk bukanlah pemakan buah iblis. Jika Oda membuat Zoro memakan buah iblis, maka bisa dikatakan Zoro tidak setara dengan Mihawk meskipun nanti ia bisa mengalahkan Mihawk. Karena kemampuan buah iblis menjadi alasan semua orang untuk mengatakan itu. Tentu saja Oda tidak mau Zoro menang gara-gara buah iblis.

Ussop merupakan penembak jitu, ayahnya Yassop (kemungkinan) bukanlah seorang pemakan buah iblis. Tujuan Ussop adalah untuk dapat menyaingi ayahnya sendiri. Sama halnya dengan Zoro, Ussop akan dianggap kalah dan tidak setara dengan ayahnya jika ia memakan buah iblis.

Sanji merupakan petarung yang kuat, bahkan bisa dibilang bersaing dengan Zoro. Selama ini cuma 1 buah iblis yang ia inginkan, yaitu Suke-suke no mi yang dapat membuat penggunanya menghilang. Selain itu tidak mungkin Sanji berminat memakan buah iblis lain karena jika ia memakan buah iblis jenis lain, bisa jadi Sanji menemukan buah Suke-suke no mi dan ia akan menyesali itu seumur hidup. Kita ketahui juga Suke-suke no mi ini sudah digunakan oleh Shiryu.

Nami merupakan primadona tersendiri dibajak laut topi jerami. Jika sempat memakan buah iblis, tentu saja pesona Nami akan berkurang atau bahkan sudah biasa saja. Yang membuat Nami begitu istimewa dari pada karakter wanita lain di One Piece adalah pesona bertarungnya yang kuat meski tanpa buah iblis.

Yang terakhir Jinbei. Tentu saja memakan buah iblis merupakan kutukan bagi manusia ikan. Sumber kekuatan Jinbei adalah di air, memakan buah iblis merupakan hal paling bodoh karena ia tidak dapat lagi berenang. Kekuatan Jinbei didalam air pasti sangat berguna sampai One Piece ini tamat.


Begitulah prediksi mimin tentang apakah kru bajak laut Topi Jerami akan memakan buah iblis atau tidak. Menurut mimin apapun yang ada sekarang, itulah kekuatan dari bajak laut mugiwara. Jika mereka mendapat kekuatan baru, tentulah itu merupakan kekuatan yang berasal dari mengasah kemampuan mereka sendiri bukan kekuatan instant dari buah iblis, seperti kekuatan baru Zoro yang didapatkan ia baru-baru ini (Baca disini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar