Karakter-karakter Anime Yang Lemah Namun Sering Disangka Pahlawan.

 Hallo sobat KA yang berbahagia.

Karakter-karakter anime banyak sekali yang kuat dan dibuat overpower. Terkadang karakter tersebut sengaja dibuat menjadi pahlawan dari anime-manga yang ia perankan. Namun beberapa karakter berikut malah dianggap sebagai yang terkuat, padahal aslinya ia tidak sekuat seperti yang karakter lainnya tersebut bayangkan, siapa aja ya kira-kira?

1. Usopp (One Piece).

 Sebenarnya Usopp sekarang tidak lah terlalu lemah seperti awal-awal kemunculannya. Namun sifat penakut dan pembohong Usopp masih melekat. Ia sering kali kabur dari pertempuran, namun karena kebohongannya, ia sering kali dianggap sebagai pahlawan, bahkan sekarang ia dijuluki sebagai God Usopp.

2. King (OPM).

 King sebenarnya hanyalah otaku dan orang yang lemah, namun ia selalu diselamatkan oleh Saitama dari monster. Orang-orang menganggap King lah yang membunuh monster tersebut sehingga ia pun menjadi pahlawan kelas S.

3. Mr. Satan (Dragon Ball).

 Diantara manusia-manusia biasa, Mr. Satan termasuk yang terkuat di Bumi. Namun dibandingkan dengan karakter super di anime Dragon Ball, Mr. Satan terlihat sangat lemah. Mr. Satan sering dianggap sebagai penyelamat bumi karena berhasil mengalahkan monster-monster yang ingin menghancurkan bumi. Contohnya saat melawan Majin Buu.

4. Kogoro Mouri (Conan Edogawa).

Kogoro Mouri atau dikenal dengan Kogoro tidur seringkali dianggap pahlawan berkat kasus-kasus yang ia pecahkan. Namun sebenarnya semua yang ia lakukan adalah analisis dari karakter utama, yaitu Conan Edogawa. Tetapi terkadang Kogoro juga bisa menyelesaikan kasus sendiri dengan bantuan petunjuk dari Conan.

5. Buggy (One Piece).

Mempunyai buah iblis Bara-bara no Mi tidak membuat Buggy menjadi karakter yang kuat. Ia sering kali menjadi "badut" alias pelawak di serial One Piece. Namun karena ia salah satu kru raja bajak laut Roger, ia akhirnya mempunyai pengikut yang besar dan menjadi salah satu orang penting didunia bawah tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar