Teori Anime One Piece: Apa Sebenarnya Ras King? Salah Satu All Star Kaido.

 Teori Anime One Piece: Apa Sebenarnya Ras King? Salah Satu All Star Kaido.

Hallo sobat KA yang budiman.

Baru-baru ini kita ketahui bahwa King, salah satu komandan dan All Star bajak laut Kaido, merupakan ras yang dikabarkan telah punah dan kemungkinan bahwa King adalah satu-satunya orang yang tersisa dari ras tersebut. Berdasarkan kesaksian dari Marco, bahwa King merupakan ras yang dapat menciptakan Api dan hidup diatas Red Line.



One Piece diketahui memiliki banyak sekali ras, namun untuk ras yang berdasarkan dari hewan setengah manusia hanya ada 2 ras untuk saat ini, yaitu ras manusia ikan dan suku mink.

1. Ras manusia ikan.

Ras suku ini berada tepat dibawah laut Pulau Sabaody, dimana ras ini memiliki kecepatan dan kekuatan diatas manusia rata-rata dan mereka mempunyai kekuatan untuk menciptakan tembakan air meskipun tidak berada di air. Mereka diketahui mempunyai teknik mengumpulkan partikel-partikel air di udara dan karate manusia ikan.

2. Suku Mink.

Suku Mink merupakan suku yang berada di atas pulau Zou, merupakan suku berisikan hewan-hewan darat setengah manusia. Suku ini mempunyai kemampuan mengalirkan listrik dari tubuh mereka dan mempunyai kemampuan menjadi Shulong ketika mereka dimandikan cahaya bulan.

3. Ras Burung (kemungkinan).

Satu-satunya ras yang belum ada saat ini. Jika manusia ikan adalah ras dalam air, suku mink adalah ras didaratan, maka ada kemungkinan Oda sensei akan membuat ras hewan yang bisa terbang atau ras yang bertempat tinggal di udara. Memang ada penduduk skypea yang mempunyai sayap, namun mereka sebenarnya adalah ras manusia yang memiliki sayap, berbeda dengan ras unggas yang kita maksud sekarang.

Nah King ini kemungkinan adalah Ras tersebut. Kita ketahui bahwa mereka berada hidup diatas Redline sesuai pernyataan Marco tadi. Ada kemungkinan ras ini dibantai oleh celestial dragon karena pulau Sabaody dan tempat tinggal Tenryuubito, Marie Geoise , berada di bawah Redline. Yang menariknya lagi, King ini keliatannya mampu memanipulasi Api seperti halnya manusia ikan dengan manipulasi air dan suku mink dengan memanipulasi listrik.

Ada satu lagi karakter yang memiliki sayap, yaitu Magelan, penjaga sipir Impel Down. Apakah ia memiliki ras yang sama dengan King? Kita tunggu saja kelanjutan manga anime nya.

Sumber : OP Fan Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar