Minggu Maraton, Anime Rekomendasi: Baka to Test to Shoukanjuu.

 Hallo sobat KA.

Seperti biasa hari minggu ini mimin KA akan membagikan serial anime yang rekomen banget untuk ditonton. Yaitu Baka to Test to Shoukanjuu. Anime ini bergenre komedi dan dijamin membuat kalian ketawa sepanjang menonton ini.


Baka to Test to Shoukanjuu bercerita tentang sekolah yang memberikan kasta kepada murid-muridnya berdasarkan nilai ujian. Kelas A mempunyai fasilitas paling elit disekolah, berbeda dengan kelas terakhir yaitu F mendapatkan fasilitas belajar paling buruk. Akihisa Yoshi yang merupakan siswa paling bodoh disekolah ingin membantu Himeji Mizuki, salah satu murid pintar di sekolah tersebut, agar bisa kembali ke kelas A. Himeji sendiri masuk ke kelas F karena sakit saat sedang ujian sehingga mendapat nilai 0. Uniknya di sekolah ini murid dapat men-summon karakter untuk bertarung satu sama lain. Ketua kelas F, Yuuji Sakamoto akhirnya mengajak kelas lebih tinggi berperang agar dapat bertukar fasilitas mereka.

Anime ini sudah tayang cukup lama, yaitu pertama keluar tahun 2007. Terdapat 3 season dan juga ada episode spesial. Serial ini diproduksi oleh Silver Link dan didireksi oleh Shin Ōnuma.


Mengusung tema komedi, sudah pasti anime ini banyak hal-hal lawak dan enggak jelas yang membuat perut kita kesakitan menahan ketawa. Tingkah kocak karakter utama, Yoshi yang benar-benar polos dan lugu yang membuat anime ini semakin lucu. Beberapa kali ia terjebak bahkan oleh teman nya sendiri. Selain itu terdapat juga beberapa pesan moral yang bisa diambil dari beberapa kejadian di anime ini. Sehingga cocok sekali untuk para pelajar yang menganggap nilai adalah segalanya.

Sedikit juga diselipkan cerita romance di anime ini, hanya saja karena tokoh utamanya itu polos, seringkali kejadian romantisnya malah berakhir lawak. Ya namanya juga komedi. Kalau membahas karakter yang paling terkenal sih sudah pasti Hideyoshi Kinosita, pengusung trap paling populer di dunia anime ya ini loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar